Minggu, 06 Maret 2011

Doa Dari Hambamu Yang Hina


Ya Allah,
Limpahkanlah rasa cinta kepada hamba,
Yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang
Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra
Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci
Ya Allah…
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati ini telah mencurahkan cinta hanya kepada-Mu, untuk taat kepada-Mu, menyeru di jalan-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu maka kuatkanlah hati ini dengan iman...
Ya Allah…
Abadikan kasih sayang-MU, tunjukkanlah jalan lurus-Mu dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, limpahkan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah hamba dengan ma’rifat-Mu, dan matikanlah hamba dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Mudammad SAW, kepada keluarganya dan kepada semua sahabat-Mu
Tunjukilah hamba jalan yang lurus, jalan orang-orang yang lebih Engkau anugerahi kenikmatan, bukan-nya jalan orang-orang yang Engkau timpai kemurkaan, bukan pula jalan orang-orang yang Engkau tenggelam dalam kesesatan. Sinarilah hati hamba dengan cahaya petunjuk-Mu.
Terangilah jalan hamba dengan sinar taufik-Mu. Kalau Engkau berkenan menganugerahkan nikmat-Mu atas hamba, bantulah hamba untuk banyak berdzikir dan bersyukur atas nikmat-Mu itu. Hindari hamba dari orang-orang yang terlena dalam kemewahan dunia. Lembutkan hati hamba untuk merasakan curahan rahmat-Mu.
Ya Allah…
 tunjukkan kepada hamba jalan-jalan keselamatan. Selamatkan hamba dari kegelapan kepada cahaya. Jauhkan hamba dari kejelekan yang tampak dan tersembunyi.

Ya Allah…
Berkatilah pendengaran hamba, penglihatan hamba, hati hamba,serta pertemukanlah hamba dengan jodoh hamba yang engkau ridho'i dan ampunilah hamba.

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Amin Allahumma Amiin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar